Latest News

Resep Gampang Bikin Jagung Anggun Cup



Resep Jagung Manis (Cup Corn) - tentunnya sudah erat dong bunda sama baham masakan yang satu ini .yak jagung elok berbagai kreasi masakan yang berbahan dasar jagung elok contohnya brownis jagung,bolu jagung,nastar jagung,lepet jagung ,kue lumpur jagung dan masih banyak lagi tentunya, bahkan di kalangan orang pintar balig cukup akal hingga anak - anak pun ngak akan nolak makan jagung manis, ya sebab memang betul sangat lezat ..iyakan bunda? dan kali ini aku akan kasih bunda resep bikin jagung elok cup kesukaan si kecil dirumah...yuk simak bunda..

Resep Jagung Manis (Cup Corn)
Bahan:
  • 2 buah jagung manis, dipipil
  • 1 sdm butter atau mentega
  • susu kental elok secukupnya
  • keju parut atau coklat batangan yang sudah diparut (untuk toping)
Cara Membuat Cup Corn:
  1. Jagung dipipil kemudian dikukus kira-kira 15 menit memakai Oxone Steamer atau panci pengukus biasa.
  2. Selagi jagung masih panas, masukkan mentega dan susu, kemudian aduk-aduk hingga merata.
  3. Kemudian sajikan gabungan jagung tersebut dalam gelas plastik (cup)
  4. Taburi dengan keju atau aneka macam coklat sesuai dengan selera Anda.
  5. Dan kudapan cup corn pun siap untuk di pasarkan 

Berikut Manfaat dari Jagung Manis

  1. Meningkatkan Kesuburan Wanita
Kandungan folat yang terdapat dalam jagung elok sanggup membantu problem beberapa perempuan yang mengalami problem pada kesuburan wanita. Folat membantu meningkatkan kesuburan perempuan yang berusaha merencanakan kehamilan. Diolah dengan cara direbus, akan membantu menjaga kandungan folat dalam jagung elok tetap terjaga,dan sanggup membantu meningkatkan kesuburan wanita.
  1. Menjaga Kesehatan Bayi Sejak Dalam Kandungan
Kandungan folat dalam jagung elok juga sanggup membantu menjaga kesehatan bayi semenjak dalam kandungan. Nutrisi dalam jagung elok juga sanggup memantu mencegah terjadinya cacat pada bayi. Nutrisi pada jagung elok juga sanggup membantu mencegah terjadinya hidrosefalus pada bayi. Sedangkan vitamin B pada jagung elok ini sanggup membantu dan mempengaruhi kesehatan sistem syaraf dan juga tulang belakang pada bayi.
artikel terkait:
  1. Menjaga Kesehatan Ibu Hamil
Ibu hamil perlu banyak nutrisi sebab tidak hanya untuk dirinya sendiri, akan tetapi juga untuk menjaga kesehatan janin yang ada dalam kandungannya. Kesehatan ibu hamil harus selalu diperhatikan, dan harus diberikan asupan mineral yang cukup semoga kesehatan tulang dan juga kesehatan ginjal pada ibu hamil tetap terjaga. Ibu hamil yang mengkonsumsi jagung elok juga akan terhindar dari anemia.
  1. Menjaga Kesehatan Pencernaan
Jagung elok mempunyai kandungan serat yang cukup tinggi. Kandungan serat dalam jagung elok yang tinggi sanggup membantu mencegah terjadinya wasir dan juga sembelit. Dengan mengkonsumsi jagung manis, kesehatan pencernaan sanggup terjaga dengan baik dan terhindar dari terjadinya penyakit wasir dan juga sembelit.
artikel terkait:
  1. Mencegah Demensia
Berbagai vitamin terkandung di dalam jagung manis. Dari vitamin A, hingga vitamin K, semuanya ada di dalam jagung manis. Termasuk vitamin B yang terkandung di dalam jagung manis. Vitamin B dalam jagung elok sanggup membantu mencegah terjadinya demensia.






sumber : http://bisnisukm.com/bisnis-camilan-jagung-manis-peluangnya-kian-laris.html
            : http://manfaat.co.id/manfaat-jagung-manis

0 Response to "Resep Gampang Bikin Jagung Anggun Cup"

Resep Kuliner Ayam Cah Kailan

Ayam Cah Kailan Masakan yang diolah dengan ditumis banyak terdapat pada ragam kuliner China. Cara mengolah menyerupai ini memerlukan w...