Latest News

Cara Menciptakan Tahu Cabai Garam Ala D'cost

Resep Tahu Cabe Garam Crispy D'Cost Pedas Renyah Gurih Sederhana Spesial Asli Enak. Makanan dari olahan tahu ini sanggup juga disebut tahu cabai garam dan bawang atau tahu tepung cabai garam. Terserah Anda mau menyebut apa kuliner ini, selain materi tahu goreng tepung Anda juga sanggup menggantinya dengan cumi, udang, ikan, tempe, dan sebagainya.

Cost Pedas Renyah Gurih Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT TAHU CABE GARAM ALA D'COST
Gambar Tahu Cabe Garam Crispy D'Cost

Makanan ini sanggup sebagai perhiasan makan nasi putih atau dijadikan sebagai cemilan. Pokoknya rasanya yummy sekali. Berikut kumpulan diam-diam aneka kreasi dan variasi olahan resepi tahu cabai garam dan bawang merah dengan tepung bumbu serbaguna yang menciptakan tahu goreng ini menjadi krispi dan renyah lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan prkatis untuk konsumsi sendiri sebagai santapan sehari-hari maupun untuk jualan perjuangan tahu untuk sajian favorit restoran atau rumah makan Anda.





RESEP TAHU CABE GARAM


BAHAN :
  • Tahu Bandung tahu kuning atau tahu putih, potong kotak 4 bagian
  • Tepung serbaguna, larutan dengan air
  • 7-10 siung bawang putih, cingcang halus.
  • 10-15 cabai rawit merah atau hijau, potong kecil-kecil
  • Garam secukupnya
  • 2 batang bawang daun, ambil daunnya saja
CARA MEMASAK TAHU CABE GARAM :
  1. Ambil potongan tahu celupkan kedalam campuran tepung serbaguna kemudian goreng 1/2 matang, angkat kemudian celupkan lagi ke campuran tepung serbaguna kemudian goreng kembali hingga matang, sisihkan.
  2. Tumis bawang putih hingga kuning harum kemudian masukan potongan cabai rawit dan daun bawang dan sedikit garam aduk kemudian taburi diatas tahu goreng atau boleh masukkan tahu goreng kemudian aduk.
  3. Sajikan.

0 Response to "Cara Menciptakan Tahu Cabai Garam Ala D'cost"

Resep Kuliner Ayam Cah Kailan

Ayam Cah Kailan Masakan yang diolah dengan ditumis banyak terdapat pada ragam kuliner China. Cara mengolah menyerupai ini memerlukan w...