Latest News

Cara Menciptakan Jasuke Aneka Rasa (Jagung Susu Keju)

Resep Jasuke (Jagung Susu Keju) Aneka Rasa Sederhana Spesial Asli Enak. Varian Jasuke atau varian rasa jasuke alias jagung susu keju ini bahu-membahu sangat banyak macam-macamnya, contohnya Anda dapat menyajikan beberapa macam varian rasa jasuke yang enak banyak sekali rasa menyerupai rasa BBQ atau balado dengan toping keju mozarella, keju cheddar atau keju parut, susu putih atau susu coklat, cokelat meises, jasuke lumpia, dan sebagainya Anda dapat kembangkan dengan rasa yang asing dan unik untuk dijual serta tersedia jenis jasuke panas dan jasuke cuek dan ini peluang perjuangan franchise waralaba buat Anda. Jasuke menjadi salah satu opsi camilan sehat yang banyak disajikan untuk acara-acara kecil. Kendati jagung susu keju bahu-membahu gampang untuk dibentuk sendiri, kebanyakan konsumen masih menentukan membeli jasuke cup alasannya yaitu ingin mudah dan tidak repot. Produk ini selalu laku anggun dan bahkan banyak yang memesan jagung anggun susu kejunya untuk banyak sekali program menyerupai arisan, ulang tahun, reuni, pernikahan, ataupun kegiatan komplotan doa.

 Varian Jasuke atau varian rasa jasuke alias jagung susu keju ini bahu-membahu sangat banyak CARA MEMBUAT JASUKE ANEKA RASA (JAGUNG SUSU KEJU)
Gambar Jasuke Jagung Susu Keju

Jagung susu keju sering disingkat JASUKE yaitu jajanan kekinian yang sedang ngehit berasal dari kawasan Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya. Saat ini jasuke menjadi cemilan yang sangat favorit dikalangan remaja maupun belum dewasa muda hingga kalangan orang remaja alasannya yaitu rasanya yang enak dengan aneka rasa topping yang menggiurkan dan sangat dapat dikembangkan dengan materi dan rasa lain sesuai animo masa kini.

Kaprikornus terperinci jasuke ini homogen makanan cemilan bukanlah Jasuke Persib kalau Jasuke ini pemain Persib Bandung asal Jepang. Akhir-akhir ini juga beredar produk Jasuke Liquid (Cup Corn) dan kita tidak membahas hal ini.

Perlu diperhatikan dalam hal menjual jagung susu keju anggun atau jasuke cup ini yakni Keunggulan dari jasukenya yaitu memakai materi jagung anggun orisinil pilihan sehingga soal rasanya tetap enak meskipun dimakan tanpa memakai topping dan juga porsi yang ditawarkan lebih banyak selain itu buatlah desain gambar mangkok cup untuk jasuke yang menarik itulah beberapa tips jualan jasuke. Berikut diam-diam kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan resepi jasuke (jagung susu keju) aneka rasa dan topping lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan mudah untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis aneka jasuke baik dalam bentuk gerai maupun restoran. Peluang perjuangan yang baik Anda dapat menjual resep jagung anggun keju cup aneka rasa dengan harga irit murah meriah di kampus-kampus universitas dengan harga terjangkau





RESEP JASUKE PEDAS MANIS


BAHAN :
  • Jagung manis
  • Margarin
  • Susu cair
  • Saos pedas manis
  • Keju
CARA MEMBUAT JASUKE PEDAS MANIS :
  1. Kukus jagung hingga matang.
  2. Parut keju-nya dengan parutan keju.
  3. Sajikan jagungnya di gelas/wadah. siram dengan sedikit susu cair, saos pedas, margarin, dan keju parut.
  4. Jagung keju pedas anggun siap dihidangkan dalam cup plastik.

RESEP JASUKE RASA ORIGINAL


BAHAN :
  • 50 gram keju cheddar parut, atau sesuai selera
  • 4 bonggol jagung anggun dipipil kemudian dikukus
  • 1 sdm margarine, atau sesuai selera
  • 4 sdm susu kental anggun putih, atau pakai satu sachet
PERALATAN :
  • Mangkuk
  • Pisau
  • Panci pengukus
  • Gelas untuk penyajiannya
  • Kompor
  • Sendok
CARA MEMBUAT JASUKE (JAGUNG SUSU KEJU) :
  1. Kukus jagung selama kurang lebih 15 menit hingga matang, kemudian angkat dan sisihkan.
  2. Langkah kedua siapkan wadah atau cup plastik, kemudian masukkan jagung selagi hangat.
  3. Kemudian aduk dengan margarine hingga rata.
  4. Beri susu kental manis.
  5. Kemudian taburi keju parut.
  6. Sajikan.

0 Response to "Cara Menciptakan Jasuke Aneka Rasa (Jagung Susu Keju)"

Resep Kuliner Ayam Cah Kailan

Ayam Cah Kailan Masakan yang diolah dengan ditumis banyak terdapat pada ragam kuliner China. Cara mengolah menyerupai ini memerlukan w...