Latest News

Cara Menciptakan Sop Durian Paling Lezat Untuk Jualan

Resep Sop Durian Sederhana Spesial Asli Enak untuk Jualan Harga Murah Meriah Ekonomis. Dulu kata sop atau sup dipergunakan untuk masakan berkuah yang gurih dan asin kini minuman dengan berkuah cantik disebut sop. Disebut sop dalam bahasa Inggris nya soup Mungkin identik dengan kuahnya yang banyak, ibarat sop buah.

 Resep Sop Durian Sederhana Spesial Asli Enak untuk Jualan Harga Murah Meriah Ekonomis CARA MEMBUAT SOP DURIAN PALING ENAK UNTUK JUALAN
Gambar Sop Durian Keju Roti Tawar

Ada banyak resep sop duren yang enak dan populer enak sebut saja resep sop durian NCC, sop durian 88, sop durian Margando/Margonda, sop durian Lodaya Bogor, sop durian Durio, sop durian corner kota Bandar Lampung, sop durian Kunyil kota Jakarta Barat tempat khusus Ibu kota Jakarta, sop durian Solo, sop durian akrab sini, sop durian Medan 78, sop durian keju, sop durian aneka topping, sop durian Depok, sop durian Malang, sop durian Mojokerto, dll. Banyak sekali ciri khas dan variasi olahan es durian atau sop durian ini namun sop durian yang paling enak tentu buatan Anda sendiri. Berikut kumpulan belakang layar aneka kreasi dan variasi olahan es resepi sop durian Medan cantik pahit legit lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple gampang dan simpel untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis dengan membuka perjuangan aneka es durian dengan aneka kreasi topping atau taburan di dalam mangkok atau kemasan cup.

RESEP SOP DURIAN MEDAN


BAHAN :
  • 500 gram durian, Sebaiknya pilih durian Medan
  • 750 ml susu segar
  • 100 gram gula pasir
  • 1 sdm tepung maizena, larutkan dengan sedikit air
BAHAN PELENGKAP :
  • 150 gram buah lengkeng, tiriskan
  • 100 gram nata de coco
  • 150 gram jeli siap pakai, potong bentuk dadu
  • Es serut
  • Sirop merah
  • Susu kental cantik (SKM)
CARA MEMBUAT SOP DURIAN :
  1. Ambil 400 gram daging durian, campur dengan susu segar, dan gula pasir, masak hingga mendidih.
  2. Masukkan larutan tepung maizena, masak hingga campuran kental. Angkat, sisihkan.
  3. Siapkan mangkuk, tuang campuran durian, beri lengkeng, nata de coco, dan jeli, tambahkan sedikit daging buah durian, beri sirop, dan es serut. Hias atasnya dengan susu kental manis.
  4. Sajikan untuk 5 porsi.

0 Response to "Cara Menciptakan Sop Durian Paling Lezat Untuk Jualan"

Resep Kuliner Ayam Cah Kailan

Ayam Cah Kailan Masakan yang diolah dengan ditumis banyak terdapat pada ragam kuliner China. Cara mengolah menyerupai ini memerlukan w...