Latest News

Cara Menciptakan Camilan Cantik Kering Semprit Mawar

Resep Kue Kering Semprit Mawar Renyah dan Lembut Sederhana Spesial Asli Enak. Semprit Jadoel alias makanan ringan manis Semprit Dahlia atau mawar yang ibarat bentuk bunga yang terbuat dari campuran dasar tepung terigu dan tepung maizena yang dihiasi dengan selai stroberry atau strawberry, selai nanas, dll diatasnya semakin mempercantik penampilan makanan ringan manis kering tradisional ini. Fungsi selai yaitu selain untuk mempercantik hiasan makanan ringan manis unik ini juga berfungsi sebagai penambah rasa manis. Selain itu Anda juga dapat pakai aneka selai lain, contohnya selai blueberry, selai blackberry, bahkan dapat memakai selai kacang, selai pisang, selai coklat, keju, choco chips, dll.

 Resep Kue Kering Semprit Mawar Renyah dan Lembut Sederhana Spesial Asli Enak CARA MEMBUAT KUE KERING SEMPRIT MAWAR
Gambar Semprit Mawar Strawberry

Resep cookies ini yakni makanan ringan manis semprit susu. Anda dapat menciptakan variasi lainnya, mirip makanan ringan manis semprit keju, makanan ringan manis semprit sagu, makanan ringan manis semprit coklat renyah, dll. Pada umumnya motif makanan ringan manis kering semprit ini bentuknya bunga mawar, adapun motif bunga lain itu sesuai selera Anda dan kreatifitas Anda, misalkan bentuk semprit bunga dahlia, bunga matahari, dll, sesuaikan saja dengan cetakan spuit makanan ringan manis semprit yang Anda punya. Berikut diam-diam kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan resepi semprit mawar susu keju yang simple gampang dan simpel dengan step by step lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) untuk konsumsi sendiri maupun untuk jualan perjuangan bisnis aneka makanan ringan manis kering lebaran. Sajikan untuk lebaran hari raya idul fitri yang istimewa supaya lengkap koleksi makanan ringan manis kering di atas meja sebagai sajian hidangan hidangan tamu.

RESEP KUE SEMPRIT MAWAR


BAHAN :
  • 300 gram margarin
  • 75 gram mentega
  • 250 gram gula halus
  • 3 btr kuning telur
  • 500 gram tepung terigu
  • 1 sdm tepung maizena
  • 1 sdm susu bubuk
  • 200 gram selai strawberry
CARA MEMBUAT KUE SEMPRIT MAWAR :
  1. Kocok gula dan telur hingga pucat, tambahkan margarin dan mentega, kocok lagi hingga pucat. Matikan mikser. Masukkan terigu, maizena dan susu bubuk, aduk rata.
  2. Masukkan campuran dasar kedalam plastik segitiga. Pasang spuit nomor 1B. Sempritkan pada loyang makanan ringan manis kering yang sudah dipoles mentega supaya supaya tidak lengket.
  3. Semprotkan sedikit selai dibagian tengah hingga ibarat bunga.
  4. Panggang dalam panggangan suhu 160 derajat Celsius, selama kurang lebih 30 menit atau hingga matang dan renyah.
  5. Sajikan.

0 Response to "Cara Menciptakan Camilan Cantik Kering Semprit Mawar"

Resep Kuliner Ayam Cah Kailan

Ayam Cah Kailan Masakan yang diolah dengan ditumis banyak terdapat pada ragam kuliner China. Cara mengolah menyerupai ini memerlukan w...