Latest News

Resep Brownies Kukus Ala Amanda. Lengkap dan Lezat!

Lezatnya camilan bagus brownies kukus Amanda dan Ny Liem telah menciptakan banyak ibu-ibu mencari resep brownies kukus di internet, dan mencoba menciptakan brownis sendiri di rumah. Pada dasarnya, cara menciptakan brownies kukus ala Amanda cukup sederhana dan tidak sulit. Bunda pun sanggup menciptakan sendiri camilan bagus brownies coklat dengan rasa yang tidak kalah dengan kedua toko di atas.

Bahan-bahan pembuatan camilan bagus brownies kukus juga termasuk gampang didapat dengan harga murah. Dengan beberapa kali uji coba membuatnya, kau bahkan sanggup berjualan sendiri camilan bagus berair yang empuk nan yummy ini. Kue brownies kukus memang lebih digemari dibanding brownies panggang alasannya teksturnya lebih lembut, empuk, dan lebih legit. Nah, sudah siap? mari kita praktekan resep brownies kukus sederhana namun super yummy berikut. 


Bahan materi pembuatan brownies kukus:
  • 150 gram Dark Cooking Chocolate (atau lebih jikalau suka)
  • 125 gram Terigu rendah lemak
  • 225 gram gula pasir
  • 6 butir Telur
  • 50 gram Coklat bubuk
  • 175 ml Minyak sayur
  • 1/2 sendok teh emulsifier ( tbm atau sp atau vx)
  • 75 ml Susu Kental Manis
  • Garam secukupnya
  • Vanili secukupnya

Cara menciptakan Brownies Kukus : 
  1. Pertama, lelehkan Dark Cooking Chocolate dan minyak.
  2. Kocok gula dan telur sampai larut dan mengembang.
  3. Ayak tepung terigu dan coklat bubuk, lalu campurkan keduanya sampai rata.
  4. Masukkan tepung terigu dan coklat debu ke dalam telur. Masukkan juga emulsifier, lalu aduk secara perlahan sampai tercampur sempurna.
  5. Tunggu beberapa menit, sehabis itu masukkan dark chocolate yang sudah dilelehkan. Sisihkan 1/3 campuran untuk dicampur susu kental manis. Aduk sampai merata. Adonan ini untuk bab tengah camilan bagus brownies.
  6. Adonan yang tanpa susu dibagi dua. Kukus bab pertama selama 10 menit, lalu tuang campuran susu dan lanjutkan kukus 10 menit lagi. Setelah itu, masukkan sisan campuran tanpa susu dan lanjutkan mengukus sampai 20 menit.
  7. Selesai! Kue brownies kukus sederharna ibarat ini bekerjsama sudah enak, tapi bunda juga sanggup berkreasi sendiri menambahkan banyak sekali macam jenis topping ibarat parutan keju, penggalan kacang dan lain-lain. Selamat mencoba!

Sumber: 

0 Response to "Resep Brownies Kukus Ala Amanda. Lengkap dan Lezat!"

Resep Kuliner Ayam Cah Kailan

Ayam Cah Kailan Masakan yang diolah dengan ditumis banyak terdapat pada ragam kuliner China. Cara mengolah menyerupai ini memerlukan w...